Obat Batu Ginjal

Obat Batu Ginjal

Obat Batu Ginjal - Batu ginjal adalah batu keras yang bisa terbentuk di ginjal, di dalam tabung (ureter) menguras urin dari ginjal, atau di kandung kemih. Ginjal kita menghilangkan berbagai zat kimia dari tubuh kita. Ini sangat penting untuk membuat kita tetap sehat. Bahan kimia ini dilewatkan dari ginjal ke kandung kemih dan keluar dari tubuh kita. Terkadang bahan kimia ini bisa bergabung bersama dan membentuk batu ginjal.

Setiap tahun 1 atau 2 orang di setiap 1.000 akan memiliki gejala yang disebabkan oleh batu ginjal. Sekitar 1 dari 8 pria dan 1 dari 16 wanita akan mengalami episode rasa sakit yang disebabkan oleh batu ginjal pada suatu waktu dalam kehidupan mereka. Batu ginjal lebih sering terjadi pada pria. Anda lebih cenderung mengembangkan batu ginjal jika Anda makan makanan ala Barat, jangan minum cukup cairan atau Anda kelebihan berat badan.

Jika Anda memiliki batu ginjal ada sekitar 1 dari 3 kemungkinan memiliki batu lain dalam lima tahun berikutnya. Komplikasi dari batu ginjal jarang terjadi. Jarang, batu besar bisa benar-benar menghalangi urin yang melewati salah satu tabung (ureter) menguras urin dari ginjal. Hal ini dapat menyebabkan infeksi atau bahkan kerusakan ginjal.

Ini sekarang sangat jarang karena sinar-X atau scan biasanya akan mendeteksi penyumbatan sehingga batu-batu besar bisa dilepas sebelum menyebabkan kerusakan pada ginjal Anda. 

Siapa yang paling berisko terkena batu ginjal? 

Batu ginjal lebih sering terjadi pada pria daripada wanita. Kebanyakan orang yang mengalami batu ginjal melakukannya antara usia 30 dan 50 tahun. Riwayat keluarga batu ginjal juga meningkatkan peluang seseorang untuk mengembangkannya.

Demikian pula, kejadian batu ginjal sebelumnya meningkatkan risiko seseorang akan mengembangkan batu berikutnya di masa depan jika tindakan pencegahan tidak dilakukan. Obat tertentu dapat meningkatkan risiko pengembangan batu ginjal. Para ilmuwan menemukan bahwa topiramate (Topamax), obat yang biasa diresepkan untuk mengobati kejang dan sakit kepala migrain, dapat meningkatkan kemungkinan batu ginjal berkembang.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa penggunaan vitamin D dan suplemen kalsium jangka panjang menyebabkan kadar kalsium tinggi, yang dapat menyebabkan batu ginjal. Faktor risiko tambahan untuk batu ginjal termasuk diet yang mengandung protein dan sodium tinggi namun rendah kalsium, gaya hidup, obesitas, tekanan darah tinggi, dan kondisi yang mempengaruhi bagaimana kalsium diserap di dalam tubuh seperti operasi bypass lambung, penyakit radang usus , dan diare kronis.

Diagnosa batu ginjal

Beberapa tes berbeda bisa memverifikasi keberadaan batu ginjal. Pemeriksaan fisik dapat mengungkapkan nyeri kolik (pada selangkangan) dan nyeri di punggung bagian bawah oleh ginjal - seringkali memberi tanda peringatan pada kondisi tersebut. Analisis urin akan menunjukkan ada tidaknya darah dalam urin dan jika ada infeksi berikutnya. Tes darah dapat dilakukan untuk mengidentifikasi komplikasi yang mungkin menyertai batu ginjal dan memeriksa keabsahan diagnosis.

CT scan abdomen adalah salah satu cara untuk menguji batu ginjal. CT scan akan memastikan keadaan ureter, kandung kemih, dan ginjal, apakah ada batu, ukuran dan lokasi batu ginjal yang tepat, terlepas dari penyumbatan atau tidak, dan keadaan organ lain di area tersebut seperti pada usus buntu, aorta, dan pankreas.

Ultrasound juga telah terbukti memiliki tingkat deteksi yang tinggi dan dapat mendiagnosa banyak komplikasi yang berhubungan dengan batu ginjal. Wanita hamil harus menerima ultrasound daripada CT scan untuk menghindari radiasi yang tidak perlu. Begitu pasien didiagnosis menderita batu ginjal, sinar-X sederhana akan digunakan untuk melacak kemajuan batu melalui sistem ekskretoris. sumber : https://obatbatuginjalherbalde-nature.blogspot.com/


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda" Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Batu Ginjal, Rek. BRI"   Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

cara pemesanan

Biaya Kirim
Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 85.000,- (delapan puluh lima ribu rupiah)

Pembayaran Via Transfer Antar Bank
rek denature
Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paketan obat Paketan obat
Untuk Konsultasi Silahkan Hubungi Kami
Call | sms  | watshapp | line
087736786571

Posting Komentar